Polsek Tanjungpura Adakan Giat Apel Pagi Siaga Untuk Libur Perayaan Paskah

By April 05, 2021 26

Langkat (Polmas Poldasu) jum, at 2 April 2021. giat Apel Pagi Siaga Libur Paskah POLSEK TJ PURA pada hari Jum'at tanggal 02 April 2021 dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tj Pura Ipda M Siregar.

Adapun arahan dan bimbingan dari Kanit Sabhara Polsek Tj Pura Ipda M Siregar.

Dengan arahan sbb :

Sesuai dengan Sprin dari Polres kepada Personil yang terlibat Pam Perayaan Paskah di Gareja HKBP Jl Bambu Runcing Kel Pekan Tj Pura Kec Tj Pura dan Gareja Methodist di Jl Pemuda Kel Pekan Tj Pura Kec Tj Pura agar laks Tugasnya sesuai dengan SOP dan hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Untuk laporan Direktif Kapolri tentang HTCK YANLIK TERPADU agar format laporan disesuaikan dengan petunjuk dari Polres.

Pada pukul 10.00 wib Kapolsek Tj Pura AKP Rudy Saputra Mengikuti Zoom Meeting Anev Program 100 hari kerja Kapolri dilanjutkan paparan oleh Kapolsek sejajaran tentang giat Sispam Mako.

Atas kejadian penyerangan di Mabes Polri, diingatkan kepada Personil yang melaksanakan Piket agar tetap Waspada terhadap pelaku teror, untuk Piket Penjagaan agar menggunakan Rompi Anti Peluru beserta Helm dan dilengkapi dengan senjata api laras panjang maupun pendek.

Untuk giat rutin seperti Pembagian Masker, Penegakan Yustisi Pencegahan Penyebaran Covid 19 agar tetap dilaksanakan.

Diharapkan kepada seluruh Personil agar selalu menjadi contoh dalam menjalankan Prokes Pemerintah selalu memberi Edukasi kepada Warga/Masyarakat tentang kewajiban untuk Memakai Masker bila beraktivitas diluar rumah, selalu Mencuci tangan ginakan sabun dan Jangan berkerumun.

Kepada seluruh Personil selalu lakukan perubahan agar kedepan Polri ini semakin Profesional dalam memberikan Pelayanan kepada Warga/Masyarakat.

Tetap Menjaga Kesehatan dan Mengikuti Prokes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru pada masa Pandemi Covid 19 ini dan tetap selalu menjaga Kekompakan, hindari Narkoba, Rajin berolah raga dan jangan lupa Istirahat yang cukup, selalu mencuci tangan serta makan makanan yang bergizi, tak lupa juga jauhi lakukan perbuatan yang dapat merugikan Institusi Polri serta selalu rajin Beribadah.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(Andri Sitepu)

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved