Polres Pakpak Bharat Memberikan Ratusan Paket Sembako Kepada Ratusan Masyarakat Terdampak Virus Covid 19

By July 19, 2021 120

Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) Dimasa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir saat ini, sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sangat sulit. 

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, Polres Pakpak Bharat salurkan bantuan100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Senin ( 19/07/21 ) 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK,. MH. menyampaikan bahwa pemberian dan penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri  terhadap  masyarakat pada masa PPKM Mikro saat sekarang ini.

Kapolres Pakpak Bharat menjelaskan ada 100 paket sembako yang akan diserahkan dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19. 

"Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19," ujarnya. 

Ia juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Apalagi saat ini diberlakukan PPKM Darurat dari 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021, pasti berimbas pada perekonomian. 

Polres Pakpak Bharat melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Pakpak Bharat, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Penyerahan paket sembako untuk meringkan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat. Polres Pakpak Bharat bagikan paket sembako kepada Warga Yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. 

“Hari ini Polres Pakpak Bharat menyerahkan 100 paket sembako di wilayah kabupaten Pakpak Bharat dan juga bagi bagi masker secara gratis sebanyak 200 bertujuan untuk mencegah penularan covid-19.” Terangnya 

Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pakpak Bharat dengan jajaranya atas bantuan paket sembako di tengah diberlakukannya PPKM Drurat ini,”uluran bantuan ini sangat membantu kami, ucap masyarakat. MT

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved