KABARESKRIM POLRI BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO KEPADA KAUM DHUAFA DI KABUPATEN BATU BARA

By SH October 28, 2021 154
Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara H. Suwondo saat menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di Kantor DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Kamis Sore (28/10) Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara H. Suwondo saat menyerahkan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di Kantor DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Kecamatan Lima Puluh, Kamis Sore (28/10)

BATU BARA (POLMAS)

Kepala Bagian Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim) Polri Komjen Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H. membagikan bantuan 100 paket sembako kepada kaum dhuafa di Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, Kamis sore (28/10) bertempat di Kantor DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara di Kecamatan Lima Puluh.

 Bantuan 100 paket sembako tersebut diserahkan melalui DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga tidak mampu yang dimaksudkan untuk meringankan beban hidup mereka. Bantuan 100 paket sembako itu diserahkan oleh Sekretaris DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara Ngatirun, S.H. dan langsung diterima oleh kaum dhuafa yang hadir dalam acara penyerahan tersebut.

 Dalam sambutannya, Ngatirun menjelaskan bahwa alasan mengapa bantuan 100 paket sembako diserahkan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto, S.H., M.H. melalui wadah Pujakesuma karena yang bersangkutan saat ini duduk sebagai Pembina DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara.  Dalam kiprahnya sebagai Pembina DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara terang Ngatirun, Pak Agus telah banyak memberikan kepedulian kepada kaum dhuafa, dan mari kita doakan semoga Pak Agus tetap diberi kesehatan, umur yang panjang, dan semakin dibanyakan rezekinya oleh Allah SWT, ucap Ngatirun yang langsung diaminkan oleh peserta yang hadir.

 Menutup sambutannya, Ngatirun mengemukakan bantuan 100 paket sembako dari Kabareskrim Polri ini tidak hanya diberikan di Kabupaten Batu Bara saja, melainkan bantuan yang sama juga diserahkan untuk Kabupaten/Kota lainnya di Sumatera Utara. Ngatirun mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kaum dhuafa dan minta agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Sementara itu para kaum dhuafa yang berhasil diwawancarai Tim Tabloid Polmas Poldasu mengaku sangat senang diberi bantuan sembako dan mereka mengharapkan dapat bertemu langsung dengan Pak Agus Andrianto yang dikenal sebagai polisi yang baik, merakyat, dan dermawan. Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut Pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Batu Bara diantaranya: H. Suwondo, Dr. Buang Suardi, Mahit, dan lainnya. (SH).

Last modified on Thursday, 28 October 2021 22:16
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved