Kapolres Asahan Menerima Audensi Ikatan Perhimpunan Indonesia Tionghoa

By February 01, 2019 29

Kisaran (Polmas) Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu Sik MH di dampingi kasat intelkam AKP Kholis Alfan menerima audensi pengurus Ikatan Perhimpunan Indonesia Tionghua (INTI) kabupaten Asahan, Kamis 31/01/2019 Silaturahmi ini juga berkaitan dengan perayaan tahun baru Imlek.

 

Adapun unsur kepengurusan Ikatan Perhimpunan Indonesia Tionghua (INTI) kabupaten Asahan yang hadir saat audensi ketua DRS Suripno yang di wakil kan sekjen inti Arifin Wijaya ,bendahara Franky Wijaya ,Bustami cipit sebagai dokumentasi dan publikasi  mengatakan audensi ini dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan ,bersama Kapolres Asahan AKBP. Faisal F Napitupulu,SiK MH yang baru menjabat di Polres Asahan.

 

Bustami Cipit dan unsur kepengurusan INTI kabupaten Asahan memperkenalkan susunan kepengurusan kepada Kapolres Asahan, serta menyampaikan rencana yang akan dilaksanakan ikatan perhimpunan Indonesia  Tionghoa (INTI) jelang perayaan Imlek dan Cap Go Meh di seluruh Vihara yang ada di Asahan.

 

"Berkaitan dengan perayaan tersebut, kami juga bermohon kehadapan bapak Kapolres AKBP Faisal F Napitupulu Sik MH  untuk dapat diberikan pengamanan selama proses tersebut berlangsung, agar kami dalam menjalankan ibadah dapat dengan khusuk dan tenang serta nyaman," ucapnya.

 

Sementara Kapolres Asahan AKBP. Faisal F napitupulu Sik MH yang didampingi kasat Intelkam AKP. Kholis Alfan dalam pertemuan tersebut mengatakan tetap siap memberikan pengamanan baik diminta maupun tidak diminta, dan hal itu sudah merupakan tanggung jawab Kepolisian untuk melindungi dan mengayomi warga.

 

"terlebih ini perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang merupakan hari besar keagamaan.

 

Saya juga berpesan agar dalam perayaan tersebut juga dapat saling menjaga ketertiban umum,"pungkas orang nomor satu di polres Asahan  ( Denny )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo