Waka Polres Batubara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Nurul Hidayah Tariqhot Jabbal Hindi

By February 01, 2019 51
Limapuluh (POLMAS) - Waka Polres Batubara Kompol H. Herwansyah Putra, SH, MSi, mewakili Kapolres Batubara AKBP R Simatupang, SH MH Kamis (31/1/2019) menghadiri undangan peletakan batu pertama Pesantren Nurul Hidayah Tariqhot Jabbal Hindi di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.
 
Peletakan batu pertama Pesantren Nurul Hidayah Tariqhot Jabbal Hindi tersebut dihadiri Tuan Guru Syehk Muhammad Husin Bin Muhammad Rasyid, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat, Kepala Desa Mesjid Lama Rojali, LSM MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Azhari Akbar, 
 
Bhabinkamtibmas Aiptu Supriono, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan seluruh murid Pasentren Nurul Hidayah Tariqhot Jabbal Hind. 
 
Dalam acara peletakan batu pertama tersebut Waka Polres Batubara menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas tidak hadirnya Kapolres, mengingat karena adanya pekerjaan yang tidak bisa ditunda. 
 
Selanjutnya, Waka Polres Kompol Herwansyah Putra menyampakan bahwa Kapolres ada mewakafkan 100 sak semen guna pembangunan Pesantren.
 
Kemudian, Waka Polres menyampaikan semoga Pasentren ini maju serta murid-muridnya menjadi manusia yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. 
 
Dengan hadirnya Waka Polres Batubara untuk memenuhi undangan peletakan batu pertama yang telah disampaikan, dan segenap Pengurus Pesantren juga semua  murid mengucapkan berbanyak terima kasih Kepada Bapak Kapolres dan Waka Polres. (Rizal Huragaol)
 
Last modified on Friday, 01 February 2019 09:27
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo