Kapolres Simalungun Hadiri Temu Ramah Warga Tionghoa

By February 04, 2019 9
Simalungun (POLMAS) - Kapolres Simalungun AKBP Liberty Panjaitan SIK, MH, Jumat malam (01/02/2019) menghadiri acara temu ramah dengan warga Tionghoa Kota Perdagangan, acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama antara Asosiasi Pengusaha Sampantau Indonesia (APSI) yang ada di Perdagangan. 
 
Di awal acara Ketua APSI Surianto, SE, Akt menyampaikan agar hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan sebagai mayoritas pengusaha yang berdomisili di Kota Perdagangan merasa sangat perlu diberi arahan dan bimbingan oleh Kapolres.
 
Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Tionghoa, Gunawan Burhan sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian saat ini dalam mengayomi dan melayani masyarakat, tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun karena dapat meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat Tionghoa.
 
Diakhir acara Kapolres Simalungun didampingi Wakapolres, Kapolsek Perdagangan dan Kapolsek Sidamanik menghimbau kepada keluarga besar APSI agar selalu menjahui yang namanya narkoba, karena narkoba selain musuh negara termasuk musuh terbesarnya dan ia siap menerima masukan maupun kritikan dari masyarakat demi kebaikan.
 
"Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu, jangan takut kalau ada oknum-oknum yang ingin mengintimidasi, kami akan selalu ada untuk masyarakat," sebut Kapolres Liberty.
 
Kapolres memastikan wilayah hukum Simalungun aman dan kondusif, ungkapnya menutup sambutannya sembari mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Imlek 2570 kepada warga Tionghoa. (Rel/SS)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo