Tim Binaan Polres Pelabuhan Belawan Raih Juara Pool Wilayah I Piala Kapolda Cup Sumatera Utara

By February 04, 2019 13
Belawan (POLMAS) - Tim Sepak bola Binaan dari Polres Pelabuhan Belawan berhasil sebagai juara Pool setelah menang bertanding melawan Tim Sepak bola Binaan Polres Binjai di Stadion lapangan Bola kaki Kebun Bunga Medan dalam rangka memperebutkan Piala Kapolda Cup Sumatera Utara, Sabtu(2/2) sekira  pukul 14.30 Wib.
 
Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH di dampingi Kabag OPS Kompol H. Erinal SH. MH, Kabagren Kompol  Ilham Aceh, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH. MH, Kasat Lantas AKP.MH.Sitorus, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH. SIK, Kasat Sabhara AKP. Eryanto Ginting S.sos, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang, Para Perwira dan Para Bintara yang sebagai suporter.
 
Pertandingan antara Kesebelasan Polres Binjai VS Polres Pelabuhan Belawan berimbang dengan Skor 2-2 dan di lanjuti dengan adu pinalti dengan skor  6-5 dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan dengan kemenangan ini Tim Polres Pelabuhan Belawan sebagai Juara Pool Wilayah I Piala Kapolda Sumut dan diisi oleh Polres Binjai, Polrestabes Medan dan Polres Langkat.
 
Usai pertandingan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH menghampiri sekaligus memberi ucapan selamat kepada tim binaan Polres Pelabuhan Belawan yang sudah menangkan pertandingan dan sebagai juara Pool wilayah l Piala Kapolda Sumatera Utara, kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan sekira pukul 17.30 meninggalkan Stadion Bola kaki dan kembali dengan situasi aman, baik dan kondusif. (rel)
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo