Kapolres Tapsel Mohon Doa Para Ulama Agar Pemilu 2019 Aman dan Kondusif

By February 06, 2019 5
Tapsel (POLMAS) - Kepolisian Resor Kabupaten Tapanuli Selatan memohon semua pihak utamanya para ulama mendoakan Pemilu serentak 17 April    2019 berjalan aman dan kondusif. 
 
“Kiranya Pemilu memilih Presiden/Wakil Presiden serta Senator dan Legislator berjalan lancar utamanya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan sebagaimana harapan kita semua,”kata Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib.
 
Ajakan Kapolres tersebut kata Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan Iptu Alpian Sitepu saat bersama para ulama pada kegiatan pengajian rutin (membaca ayat-ayat alquran) di ruang kerja Kapolres, Senin (4/2) malam tadi. 
 
“Mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB sebanyak 15 orang alim ulama dan santri pondok pesantren Basilam Baru, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan  melaksanakan pengajian bersama, Kapolres juga mohon doa para ulama agar Pemilu 2019 berjalan lancar,”ujarnya,
 
Dikatakan, kegiatan kelompok pengajian secara bertukar seperti ini sudah untuk beberapa kali  dilaksanakan bahkan pelaksanaannya langsung diruang kerja Kapolres Irwa Zaini Adib. 
 
“Selain membangun hubungan silaturrahmi dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, juga agar masyarakat tidak lagi canggung/enggan datang ke kantor polisi selaku pengayom masyarakat,”jelasnya.
 
Polres Tapanuli Selatan jauh berharap dengan dilakukannya kegiatan seperti ini seluruh elemen masyarakat tidak lagi sungkan untuk menyampiakan (melaporkan) sesuatu bila terjadi gangguan Kamtibmas didaerahnya masing-masing. (Rel)
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo