Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 - 1 Juli 2019. Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan. Bakti Sosial & Bazar Murah.

By July 02, 2019 224
Limapuluh (Tabloid Polmas Poldasu) - Bersama Kapolres Batu Bara, AKBP.R. Simatupang.SH M Hum dan Waka Polres Batu Bara, Kompol.Herwansyah Putra.SH M Si. Meleksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Bazar Murah, di Desa Pematang Rambai. Kecamantan. Nibung Hangus. Kabupaten. Batu Bara 29 Juni 2019. Turut serta dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut, Seluruh Kabag seJajaran Wilayah Hukum Kepolisian Resort Batu Bara, Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie , Perwira, Bintara, Pengurus Cabang Bahyangkari Polres Batu Bara,  Kepala Desa Pematang Rambai. Mangimbur Siagian, serta segenap perangkat Desa dan 300 orang Masyarakat turut hadir meramaikan Kegiatan Bakti Sosial dan Bazar Murah tersebut. 
 
Apresiasi Masyarakat Desa Pematang Rambai dengan adanya Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial dan Bazar murah yang di tempatkan di Desa Pematang Rambai. Kecamatan. Nibung Hangus. Kabupaten Batu Bara merupakan bentuk kebersamaan pihak Kepolisian dan masyarakat, dilihat dari salah satu Kegiatan Gotong royong bersih Desa yang langsung di pimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang. SH.M Hum. 
 
Titik kegiatan gotong royong, membersihkan saluran Pembuangan Air yang tumpat akibat banyak sampah menyumbat saluran. Selanjutnya, menebas rumput luar yang menyemaki Jalan Lintas Desa Pematang Rambai. Kegiatan akhir, Menimbun jalan jalan yang berlubang dengan alat berat hingga selesai. Jelang Akhir Pelajsanaan Kegiatan Bakti Sosial dan Bazar murah. Kepala Desa Pematang Rambai. Mangimbur.Siagian, menyampaikan, rasa syukurnya kepada Allah SWT . serta mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan jajarannya, semoga Polri selalu ada di Hati Rakyat.
 
Mohon maaf kami jika banyak kekurangan dalam sambutan kami dan terimakasih atas kunjungan nya, baru kali inilah Desa kami mendapatkan kunjungan dari Polres Batu Bara yang sangat kami banggakan. (Ucapnya). 
 
Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang. SH.M Hum, menyampaikan, Rasa syukurnya kepada Tuhan yang maha Esa dimana kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini.
Sengaja kami memilih Desa Pematang Rambai untuk melaksanakan Bhakti Sosial  dikarenakan menurut laporan Kapolsek Labuhan Ruku Desa Pematang Rambai adalah Desa yang kondusif.
 
Semoga kedepan Desa Pematang Rambai tetap bisa bersinergi dengan Kepolisian dan tetap mendukung kegiatan Polres Batu Bara, serta terima kasih saya. kepada Perangkat Desa atas sambutan yang di berikan kepada kami pihak kepolisian.
 
Besar harapan kami agar di Desa Pematang Rambai tetap menjaga kekompakan, pilpres telah selesai mari kita bersama hormati keputusan Mahkamah Konstitusi. Tidak ada lagi 01 atau 02, yang ada adalah NKRI. 
Mohon maaf kami jika ada kesalahan saya maupun maupun jajaran. Semoga Polri tetap jaya dan selalu di cintai masyarakat. (Sambut Kapolres).
 
Pelaksanaan Kegiatan dilanjutkan dengan Bazar Sembako Murah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, tahun 2019.  Hingga selasai pelaksanaan kegiatan pukul. 12 : 00 wib.(Rizal Hutagaol)
Last modified on Tuesday, 02 July 2019 10:27
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo