Dirgahayu Hut Bhayangkara Ri Ke 73 Polres Humbanghasundutan Berjalan Dengan Meriah Dan Penuh Hikmat

By July 11, 2019 218

Humbahas (Tabloidpolmaspoldasu) - Dirgahayu bhayangkara RI ke 73 dikabupaten HUMBANGHASUNDUTAN meriah dan penuh hikmat. Acara dilaksanakan dilapangan Mapolsek kecamatan Pollung 10-juli-2019 pukul 08:00 wib.

Tata tertib acara dihari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dibingkai dalam 15 item. Pada item ke 9 Kapolres Humbahas AKBP Muhammad R. Dayan, SH, MH. Sebagai inspektur upacara menyampaikan AMANAT dari Presiden Republik Indonesia dihari HUT BHAYANGKARA ke 73.
 
Diakhir acara pelaksanaan giat dilapangan mapolsek kecamatan pollung,berlanjut keacara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Humbahas bersama ketua Bhayangkari.
 
Dalam acara Dirgahayu Bhayangkara RI ke 73 dihumbahas dihadiri Bupati kabupaten Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor dan Wakil Bupati Saut Parlindungan Simamora, Kepala kejaksaan Humbahas.PABUNG SKPD Beserta jajaran,FPUB,Tokoh Agama,Tokoh Adat ( LAD ) Tokoh Pemuda,Ormas Dan Insan Pers serta masyarakat.
 
Kata Sambutan dari Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor Beserta wakil Bupati Saut Parlindungan Simamora mengatakan. Atas nama pemerintah kabupaten Humbanghasundutan mengucapkan DIRGAHAYU BHAYANGKARA yg ke 73.
 
Bupati berharap kedepan Polri semakin Hebat lagi dalam mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,dimana kita sudah merasakan bahwa Polri benar"telah memciptakan keamanan Republik Indonesia dari Sabang Sampai Merauke.
 
Dan Hari ini kita bisa berkumpul pasti karena kerja keras polri dan semua jajaran dan yg kedua  papar Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor  Polri harus lebih berdaya lagi utk menciptakan ketertiban dan ketenteraman disemua wilayah kabupaten Humbahas 10 kecamatan dan 154 kelurahan.
 
Bupati berharap untuk sekali lagi kepada polri agar lebih bersemangat dan kami sebagai pemerintah mendukung agar masyarakat Humbahas bisa tenteram hidup berdampingan tandasnya mengakhiri.
 
Pada kesempatan berikutnya acara HUT Bhayangkara ke 73 RI kata" sambutan berlangsung satu demi satu para undangan dan hadirin.
 
Kata sambutan terakhir dari Kapolres Kabupaten Humbanghasundutan AKBP Muhammad R. Dayan, SH, MH. Mengucapkan terimakasih yang sebesar"nya kepada seluruh Undangan yang hadir di HUT BHAYANGKARA RI yg ke 73.ucap Kapolres semoga kehadiran para undangan menjadi amal ibadah kelak tuhan yang maha kuasa membalas Budi baik para tamu undangan yg hadir diacara HUT Bhayangkara tersebut.
 
Kapolres mengatakan keberhasilan polri adalah keberhasilan bersama,Tampa dukungan dari masyarakat tidak ada hebatnya polri maka dari itu Kapolres berharap dan memintak agar polri dibantu dan bekerjasama utk menenteramkan,mengamankan kabupaten Humbanghasundutan ini dari seluruh tindak pidana jgk hal"yang tidak baik sama"menjungjung tinggi hukum direpublik Indonesia ini terlebih di Humbahas.
 
Semoga kabupaten Humbahas kata Kapolres lebih hebat,jadi Humbang yg hebat akan kita ciptakan antara polri bekerjasama dengan kejaksaan stake holder TNI dan para pimpinan dikabupaten,camat,kepala desa dan lapisan masyarakat.
 
Kapolres AKBP Muhammad R. Dayan, SH, MH. mengatakan sengaja memilih membuat acara HUT BHAYANGKARA dikecamatan pollung atas persetujuan bapak Kapolri. Dimana perayaan HUT BHAYANGKARA RI ke 73 agar berbaur dengan masyarakat,kelak masyarakat merasakan bahwa kehadiran polri ditengah"masyarakat sebagai pelindung dan pengayom.
 
Diakhir kata sambutannya Kapolres menyampaikan sekali lagi atas nama polri,MENGUCAPKAN TERIMAKSIH kepada seluruh Undangan semoga kita bergandeng tangan ucap Kapolres mengakhiri.
 
(Polmas poldasu kab Taput/Humbahas )
SOADUON TOGATOROP.
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo