Kapoldasu lepas seribuan Rider Menjelajahi Alam Asahan

By July 29, 2019 164
Kisaran ( Polmas ) Seribuan rider dilepas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agus Andrianto SH menjelajahi wisata alam Kabupaten Asahan, dalam kegiatan Monstrac Asahan Expidition (MAX) II 2019, Sabtu (27-7-2019) siang, di Lapangan Ady Pradana Kisaran.
 
Kepada sejumlah wartawan, Kapoldasu Irjen Pol. Agus Andrianto SH mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu SIK itu.
 
Menurut Agus, selain sebagai penyaluran bakat para rider, nelalui kegiatan ini juga dapat mengenalkan wisata alam Kabupaten Asahan serta mempererat tali silaturahmi antar pencinta motor trail di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan.
 
“Dengan kegiatan ini akan menjalin tali silaturahmi antara pecinta motoris serta lebih dapat mengenalkan wisata alam Kabupaten Asahan dan masyarakat setempat dapat lebih mencintai daerahnya,” ucap Agus usai acara pelepasan peserta.
 
Terpisah, Ketua Panitia, dr. Haris mengatakan, para Rider akan melintasi sejumlah lokasi yang ditentukan oleh panitia, menjelajahi areal perkebunan sembari menikmati wisata alam yang ada di Kabupaten Asahan, dengan panjang rute sekitar 70 Km serta melintasi 6 Kecamatan.
 
“Selain bertujuan untuk mengenalkan wisata alam Asahan,kegiatan ini juga dapat meningkatkan PAD Kabupaten, karena sesuai dengan data pendaftar peserta lebih kurang 60 persen pesertanya berasal dari luar daerah. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 1100 orang,” jelas Haris du sela-sela acara pelepasan.
 
Amatan wartawan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Asahan H. Surya Bsc, Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan, Dandim 0208/AS, Danlantamal Tanjung Balai, Sekdakab Asahan Taupik ZA, S.Sos MSi serta pejabat teras Poldasu. ( Denny ) 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo