Kapoldasu : Jangan Karena Berbeda Pandangan, Kita Mau Dipecah Belah

By February 28, 2019 16
Kisaran (POLMAS) -Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto mengimbau agar seluruh masyarakat tidak mudah dihasut dan dipecah belah oleh kelompok-kelompok tertentu yang tidak cinta dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Jangan karena berbeda pandangan, kita mau dipecah belah lantas kita korbankan keutuhan negara kita," kata Agus dalam sambutannya ketika menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma se-Kabupaten Asahan, di Joglo Jawa Jalan Taufan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (24/2).
 
Pada acara yang dihadiri ribuan warga etnis Jawa itu, Agus berpesan untuk tidak cepat percaya apalagi menshare berita bohong (hoax) yang belum tentu kebenarannya.
 
"Sekarang ini banyak berita, masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya info maupun berita yang beredar, karena belum tentu kebenarannya. Ada upaya-upaya yang menggiring agar tidak percaya dengan pemerintahan yang sah," ujarnya.
 
Sebelum mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara itu mengajak agar masyarakat khususnya keluarga besar Pujakesuma untuk bersatu. "Jangan cuma dihitung, namun perlu diperhitungkan. Mari bersatu untuk mendukung pembangunan," ucap Agus.
 
Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidatonya yang dibacakan Wakil Bupati H Surya BSc mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Depiran PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan. "Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung program-program Pujakesuma dan kedepannya diharapkan Pengurus yang dilantik bisa bekerja untuk memajukan organisasi," kata Surya.
 
Ketua PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Wage Trimana mengatakan, acara pelantikan Depiran ini juga diramaikan dengan hadirnya artis kondang Didi Kempot dan Pelawak Kirun dari Surabaya serta musik campursari.
 
Acara pelantikan Depiran ini dirangkai kegiatanKapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto menyerahkan 2000 bingkisan sembako yang diberikan kepada warga Pujakesuma di Asahan. (Denny)
 
 
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved