Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kabag Operasional

By March 06, 2019 14
Simalungun (POLMAS) - Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan memimpin acara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional Kabag Ops) dari Kompol Hendrik Situmorang kepada Kompol Rudi Gabriel Sitinjak, di halaman Mapolres di Pematang Raya, Selasa (5/3).
 
Kapolres mengatakan, alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri merupakan satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional institusi sebagai upaya pembaharuan dan penyegaran personel.
 
Tujuannya, memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi dalam mencari solusi maupun pemecahan masalah yang akan dihadapi dalam pelaksanaan tugas Polri kedepannya serta peningkatan kinerja.
 
Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Hendrik Situmorang yang telah bertugas di lingkungan Polres Simalungun sebagai Kabag Ops Polres selama satu tahun satu bulan dan akan melaksanakan tugas sebagai Kasubbag Bin Gadik SPN Polda Sumut.
 
Rudi Gabriel Sitinjak diimbau untuk segera menyesuaikan diri dan membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota di jabatan yang baru maupun eksternal dengan pemangku kepentingan terkait.
 
Secara umum, Kapolres mengajak seluruh personel meningkatkan hubungan kemitraan, kewaspadaan, dan tanggap terhadap informasi dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. (SS)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved