Raih Juara 1, Kapolres Beri Penghargaan Kepada Tim Futsal Wartawan Unit Polres Binjai

By March 06, 2019 25
Binjai (POLMAS) - Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada para pemain tim futsal Pokja Wartawan Unit Polres Binjai atas keberhasilan meraih juara satu turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Wartawan Cetak Medan Utara. 
 
Penyerahan penghargaan langsung diberikan Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto di lapangan apel Polres Binjai, Selasa (5/3/2019).
 
Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto dalam sambutan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh wartawan Pokja Polres Binjai khususnya tim futsal yang menjuarai kejuaraan tersebut. 
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada para juara yang telah mengharumkan nama Kota Binjai dan Polres Binjai,” ujar mantan Danyon A Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto.
 
Nugroho juga mengingatkan kepada para tim wartawan Polres Binjai jangan berbangga diri sehingga kedepan dapat terus mempertahankan prestasi. 
 
”Jangan cepat puas dengan apa yang di raih tingkat terus prestasi terus mempertahankan prestasi tentunya dengan persiapan atau latihan, latihan dan latihan,” katanya.
 
Manager Tim Wartawan Pokja Polres Binjai Dedi Anora didampingi Ketua Pokja Syahzara Sopian juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai yang selalu memberikan dukungannya. 
 
"Terimakasih Kepada Kapolres Binjai yang telah memberikan dukungan moril dan materia kepada kami. Semoga di turnamen-turnamen berikutnya kami bisa mempertahankan gelar juara ini,” tandasnya (Siswanto)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved