Kegiatan Silaturahmi Waka Polres Batu Bara Kepada Para Pengemudi Beca, Guru Honorer Dan Kamtibmas Batu Bara.

By March 08, 2019 20
Lima Puluh (Polmas) - Pelaksanaan Kegiatan Silaturahmi Waka Polres Batu Bara di Aula BhayangKari Polres Batu Bara 5 Maret 2019 Pukul 11:00 wib s/d 12:45 wib. Bersama Pengemudi Beca, Guru guru honorer dan KamTibmas. 
 
Adapun Kegiata silaturahmi yang di gelar tersebut Turut Hadir antara lain :
  1. Waka Polres Batu Bara Kompol H.Herwansyah Putra. SH. Msi.  Kasat Lantas Batu Bara AKP. Ferymon. SH.
  2. Kasat Intelkam Batu Bara. AKP Romy Trio. Manik. SH.
  3. KBO SatLantas Bqtu Bara IPTU HW. Siahaan. SH.  Kanit Turjawali.
  4. Kanit Dikyasa
  5. Ketua Betor Indrapura, Tanjung  Tiram. 
  6. Ketua Ojek Indrapura. Tanjung Tiram.
  7. Guru Guru Honorer Se Kabupaten Batu Bara.
  8. Ketua Dai Kamtibmas Batu Bara
Polres Batubara membuka kegiatan Silahturahmi, sekaligus memberikan, sambutan mengenai Tahun Politik Yang saat ini sedang gencar gencarnya, dan menghimbau kepada Para Tamu yang hadir dalam acara Silahturami tersebut, untuk tetap menjaga Kondusifitas Kabupaten Batu Bara agar senantiasa tetap aman dan nyaman. 
 
Waka Polres Batubara juga Menyampaikan : Agar Kita tetap mendukung Pemerintah yang saat ini sudah banyak berbuat hal Positif bagi masyarakat. ( Tuturnya) Beda lagi dengan Kasat  Lantas Dalam Sambutannya menyampaikan.
 
Peserta Yang hadir memahami tentang apa yang telah di berikan Pemerintah memberikan kemudahan kepada Masyarakat terutama tetang pengurusan SIM dan STNK, dan Pemerintah akan selalu memberikan kemudahan kemudahan dalam segala macam pengurusan SIM maupun Samsat, Kasat lantas juga menghimbau kepada peserta yang hadir agar jangan termakan Berita berita Hoax yang dapat memecahkan suasana Piket dan Polres Tahun 2019. ( papar )
 
Kasat Intelkam Memberikan Kata sambutan tentang situasi tahun Politik dan menghimbau kepada peserta yang hadir mampu menjaga Kondusifitas Kabupaten batubara ini dengan baik selama Tahapan Piket dan Polres 2019. Yang mana pada saat ini sedang Tahap2 Kampanye. ( Lugasnya )
 
Pernyataan dari Pengemudi Betor Bapak SUJAI bahwa kami peserta yang hadir akan tetap menjaga Kondusif Keamanan dan Kedamaian selama menjelang Pemilu serta mendukung semua program pemerintah saat ini. Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. Serta penuh keakraban.
 
Peserta yang hadir mampu memahami dari tujuan Silahturahmi yang telah tergelar.
 
Rizal  Lima puluh
 
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved