Kapolda Sumut Mendapat Apresiasi dari Masyarakat Karena Kepeduliannya

By March 11, 2019 9
Medan (POLMAS) - Tokoh masyarakat Rajamin Sirait mengapresiasi kepedulian Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agus Andrianto terhadap masyarakat miskin di Sumatera Utara. 
 
Apalagi Kapolda mau memberikan responnya pada persoalan kemiskinan dan langsung tanggap memberikan bantuan. 
 
“Kita bersyukur pada Allah karena kita berada di waktu dan tempat yang tepat. Kami selaku warga negara berterima kasih pada Kapolda Irjen Agus yang mau memberikan responnya kepada persoalan kemiskinan,” ujar Rajamin, Jumat (8/3/2019).
 
Karena kepedulian Kapolda, lanjut Rajamin, Chandra Purba anak yang sejak lahir ditinggal kedua orang tuanya dan mengalami sakit di kedua tangannya akibat tersiram air panas, langsung ditangani dengan baik oleh tim medis RS Bhayangkara Medan. 
 
“Chandra saat ini tinggal bersama Opungnya Ependi Panggabean br. Marbun. Jadi karena kepedulian  Kapolda, Chandra langsung disambut dengan baik oleh dokter dan perawat RS. Bhayangkara Medan. Kemiskinan memang terjadi pada keluarga Chandra, ketika saya sampaikan kepada Kapolda langsung diapresiasi,” tambahnya. 
 
“Kami percaya kejadian ini membuka hati orang, dengan kepedulian Kapolda sehingga akan banyak empati-empati yang baru. Keluarga Chandra kini sudah dibantu dengan kondisi rumah yang baik. Dan tentunya terimakasih Bapak Kapolda, semoga bertambah baik apa yang Bapak Kapolda terima, baik untuk pribadi, profesi, promosi dalam karir, kesehatan, keluarga, anak-anak dan semua jajaran di polisi di Sumut,” ungkapnya. (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved