Kapolres Simalungun Hadiri Motor Cross dan Grass Track

By March 12, 2019 14
Simalungun (POLMAS) - Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan SIK MH menghadiri acara pembukaan dan sekaligus penutupan kegiatan Motor Cross dan Grass Track yang dilanjut dengan kegiatan penggalangan Pemilu Damai, Anti Hoax dan Ujaran Kebencian di wilayah hukum Polres Simalungun, Minggu (10/03/2019) di Lapangan Rajamin Purba, Jalan Asahan, KM.7, Nagori Lestari Indah, Kecamaran Siantar, Kabupaten Simalungun.
 
Selain Kapolres, hadir juga Bupati Simalungun diwakili asisten I Drs Marolop Silalahi, Ketua DPRD Simalunhun diwakili Wakil Ketua Rospita Sitorus, Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik, Ketua Bawaslu Simalungun, Ketua Koni Simalungun Bambang dan pejabat SKPD Pemkab Simalungun.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun menghimbau seluruh peserta untuk menjaga sportifitas pertandingan dan mengajak masyarakat agar berpartispasi aktif dalam mensukseskan Pemilu Damai pada 17 April 2019.
 
”Kemudian kita lawan hoax dan ujaran kebencian, sehingga pemilu tanggal 17 April 2019 terlaksana dengan aman, damai dan sukses,” jelasnya.
 
Bupati Simalungun diwakili Asisten I Marolop dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari acara motor cross dan grass track ini terbukti telah membawa Simalungun bersatu untuk menciptakan pemilu damai, anti hoax dan ujaran kebencian. (Rel)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved