Advokasi JAMIN Dukung Kapolda Sumut

By March 12, 2019 18
Medan (POLMAS) - Lembaga Bantuan Hukum dan Advokasi Relawan Jokowi-Maruf Amin (JAMIN), M Sa’i Rangkuti SH MH, mendukung langkah-langkah yang dilaksanakan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, dalam menciptakan iklim kondusif bagi Pemilu Damai di Sumatera Utara. 
 
Hal itu disampaikan M Sa’i Rangkuti SH MH, disela acara pelantikan Relawan India-Tami JAMIN di Sekretariat Jalan Cut Mutia Medan, Minggu malam (10/3/2019).
 
Bahkan, komitmen dan konsistensi Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto yang bekerja maksimal bagi pelaksanaan Pemilu Damai di Sumatra Utara harus didukung seluruh masyarakat Sumatera Utara. 
 
Begitupun, lanjut Sa’i, sebagai manusia yang tidak luput dari kekurangan, jika ada kekurangan Irjen Pol Agus Andrianto, janganlah hal tersebut menjadi alasan untuk menciptakan pertentangan lewat ujaran-ujaran kebencian kepada Irjen Pol Agus Andrianto.
 
Apalagi sebut Sa’i selain dekat dengan tokoh masyarakat dan pemuda, Irjen Pol Agus Andrianto juga sangat dekat dengan kalangan masyarakat bawah dan selalu terlihat ikut berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan orang-orang kecil itu.
 
“Pasti ada yang tetap tidak puas dengan kinerja Kapoldasu dalam menciptakan Pemilu Damai, tapi jangan diarahkan menjadi ujaran kebencian bahkan sampai menghujat sosok Irjen Pol Agus Andrianto,” pintanya.
 
Karenanya M Sa’i Rangkuti mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung pelaksanaan Pemilu Damai yang sosialisasinya saat ini sangat gencar dilakukan oleh Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.
 
“Marilah kita dewasa, mari kita dukung kerja keras Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam menciptakan suasana kondusif di Sumatera Utara, termasuk dalam memberantas aksi-aksi premanisme berdasi dan premanisme ekonomi didaerah ini,” harap Ketua Advokasi dan Lembaga Bantuan Hukum JAMIN Sumut M Sa’i Rangkuti SH MH.(Rel)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved