Polres Samosir Tingkatkan Keamanan Logistik Pemilu 2019

By March 14, 2019 8
Samosir (POLMAS) - Personil Polres Samosir tingkatkan pengamanan Logistik dalam rangka Pemilu 2019 di Gudang penyimpanan Logistik milik KPU Kab. Samosir Jl. Rianiate Desa Hutanamora Kec. Pangururan Kab. Samosir. Selasa (12/03/2019), Pukul 08.00 Wib.
 
Dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh 2 anggota Sat Sabhara Polres Samosir yang sedang bertugas. Pengamanan ini dilakukan rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Bripda Gideon Lumbanraja dan Bripda Try Wibowo bertujuan untuk mengantisipasi adanya pelaku kejahatan dan kehilangan barang-barang di area Gudang penyimpanan logistik.
 
Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S.Ik., MH mengatakan “beberapa personil telah saya tugaskan untuk melakukan pengamanan baik di Kantor KPUD, di kantor Panwaslih dan Logistik Pemilu.
 
Tidak hanya anggota yang berpakaian dinas saja namun sejumlah anggota Polres Samosir yang berpakaian preman (non uniform) juga ikut memberikan pengamanan di tempat tersebut. 
 
"Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dari Polres Samosir untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Samosir”, ujar Kapolres Samosir. (Rel)
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved