Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Gelar Kegiatan Bimbingan Dan Arahan Bersama Kabag - Kasat - Kapolsek Di SMK Budhi Darma Indrapura

By October 16, 2019 79
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Pelaksanaan kegiatan Bimbingan dan Arahan yang digelar Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH M Hum. bersama Kabag - Kasat - Kapolsek di SMK Budhi Darma Indrapura Kecamatan. Air Putih. Kabupaten Batu Bara 14 Oktober 2019 pukul 07 : 15 wib, merupakan bentuk perhatian dan rasa kepedulian terdahap generasi muda penerus Bangsa agar tidak terpengaruh oleh kejamnya Narkoba yang dapat menghancurkan cita dan harapan para genersi penerus Bangsa.
 
Pelaksanaan kegiatan Bimbingan dan Arahan Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M Hum sekaligus sebagai Pembina Upacara di SMK Budhi Darma Indrapura di hadiri oleh.
AKP. Suprianto. P
Kasie Propam. Ipda. Tagon Hutahaean.
Kepala Sekolah SMK Budi Darma. Drs. Syarifuddin.
Para guru SMK Budi Darma
Para Siswa Siswi SMK Budi Darma dan
Para Personil Polres Batu Bara.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan bimbingan dan Arahan di SMK Budhi Darma Indrapura  Kapolres Batu Bara. AKBP. R.Simatupang. SH.M.Hum menyapaikan , Saya Menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh Siswa Siswi SMK Budhi Darma untuk tidak terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba dan Bersatu untuk Memerangi Penyalahgunaan Narkoba.
 
Adapun masalah Radikalisme yang sangat merusak moral Bangsa dan Negara Republik Indonesia sehingga perlu kita menghindari paham Radikalisme agar kita tidak dapat terpengaruh serta menghindari paham Radikalisme.
 
Bahkan korupsi merupakan salah satu masalah besar dalam Negara Republik Indonesia yang saat ini sedang diperangi oleh Pemerintah dibawah Pimpinan Bapak Presiden Joko Widodo.
 
Saya mengajak Seluruh Siswa siswi SMK Budi Darma untuk Lebih Fokus belajar agar nantinya dapat Menggapai Cita Cita yg diinginkan untuk Masa depan.
 
Saya juga menghimbau agar Para Siswa Siswi SMK Budi Darma untuk tidak terpancing terhadap ajakan atau ikut ikutan dalam hal yang dilakukan oleh Pihak ataupun Oknum untuk Melaksanakan Aksi Unjuk rasa. (Bimbing Kapolres)
 
Dilanjutkan Penjelasan tentang Narkotika oleh Personil Sat narkoba Polres Batu Bara. Bripka Dian Novita, seberapa besarnya resiko yang di hadapi bila para generasi muda terjerumus dalam penyalagunaan Narkoba, dan tidak pernah kita melihat hal yang menguntungkan bagi para penyalaguna Narkoba malah sebaliknya kehancuran yang didapat bahkan ada yang mengorbankan harta, keluaraga, yang lebih ironisnya masa depan pun pupus terbengkalai karena kebodohan dan kejamnya Narkoba. ( Jelas Bripka Dian Nova)
 
Selanjutnya penjelasan tetang Perlindungan Perempuan dan Anak oleh Kanit PPA Polres Batu Bara Bripka. Eva Sihotang. Saya menghimbau kepada ibu - ibu agar dapat memperhatikan perkembangan terhadap putra - putrinya, pantau pergaulanya di berikan bimbingan serta nasehat agar tercipta moral generasi muda yang memiliki mutu. (Himbau Bripka. Eva Sihotang)
 
Pelaksanaan Kegiatan dan Arahan juga di gelar oleh para Perwira sebagai Pembina Upacara di beberapa sekolah yang ada di Kecamatan.
Kabag Ops Kompol. Rudi Chandra. SH. Pembina Upacara di SMA Muhammadyah. Tanjung Tiram.
Kabag Ren Kompol. AK. Tanjung. SH Pembina Upacara di SMA Bina Bangsa Lima Puluh.
Kasat Narkoba AKP. Kusnadi. SH Pembina Upacara di SMK Negeri I Talawi.
Kasat Intel AKP. T.Romi Manik. SH Pembina Upacara di SMA Nasional. Desa Petatal.
 
Para Kapolsek dan Kanit Sejajaran Polres Batu Bara juga menggelar kegiatan sebagai Pembina Upacara di Sekolah Kecamatan Polsek setempat.  (R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo