KAPOLDA SUMATERA UTARA IRJEN POL Drs.AGUS ANDRIANTO SH.MH MENGKOORDINIR PENANAMAN SEJUTA POHON

By October 16, 2019 74
 
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kapolda Sumatera Utara Irjen Drs. Agus Andrianto SH. MH mengkoordinir Penanaman Sejuta Pohon dan Launching di Tongging, Kabupaten. Tanah Karo Sumatera Utara, 15 Okt 2019 pukul 08.00 wib. Yang dihadiri Unsur Forkopimda Sumatera Utara dan Forkopimda Kabupaten, Tanah Karo. Turut serta Forkopimda Kabupaten Batu Bara sebagai penyangga Kapolres Batu Bara. AKBP R. Simatupang. SH.M.Hum dan Kapolres Asahan AKBP Faisal. F. Napitupulu. SH.MH.
 
Di lain wilayah Kabupaten, sebagai Penyangga kegiatan Penanaman Sejuta Pohon yakni. Kabupaten Batu Bara.
 
Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP. R.Simatupang.SH.M.Hum melaksanakan kegiatan  Penanaman Pohon Mangrove sebanyak 5000 Batang di Desa Perupuk Pinggir Pantai Sejarah.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten. Batu Bara Ir.H. ZAHIR. MAP. DANDIM 0208 Letkol Inf Sri Marantika Beruh. S.Sos yang diwakili Pabung Mayor Inf. Afner Manurung dan Forkopimda Kabupaten Batu Bara. 
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum juga memberikan bantuan Sembako sebagai bentuk rasa kepedulian pada masyarakat miskin yang bertempat tinggal sekitaran Areal Penanaman Pohon mangrove ditepian Pantai Desa Perupuk.
 
Seketika wartawan Polmas Poldasu menghimpun keterangan dari beberapa masyarakat yang menerima bantuan (Sfn) - (Nur) dan (Bn) menyampaikan Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP. R.Simatupang. SH.M.Hum yang memiliki rasa kepedulian kepada kami masyarakat miskin.
 
Harapan kami agar kiranya Bapak Kapolres selalu diberikan kesehatan dan keselatan semoga mendapatkan limpahan rezeki dan semakin sukses dimasa yang akan datang. Kami juga merasa bangga sekaligus kagum kepada sosok seorang Kapolres yang memiliki keluhuran hati dan peduli kepada kami masyarakat miskin. (Ucap Masyarakat)
 
(R. Hutagaol)
Last modified on Wednesday, 16 October 2019 09:21
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo