Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Bersama Ibu Bhayangkari Melayat Ke Rumah Duka Ipda.M Siagian.

By October 16, 2019 409
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum Bersama Ibu Bhayangkari melayat kerumah duka IPda.M. Siagian, yang menjabat sebagai Kasiwas  Polres Batu Bara, di jalan. Pelajar, Kecamatan. Lima Puluh. Kabipaten. Batu Bara. 16 Oktober 2019 pukul 11 : 00 wib. Di dampingi juga oleh :
 
Kabag Ren . Kompol AK Tanjun
Kasat Intelkam AKP. T. Romy Manik, SH.
Kasat Sabhara AKP. D.P Sinaga
Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara. 
Ny Vera Robin Simatupang br. Pasaribu SH. Beserta pengurus Bhayangkari.
Para Perwira Polres Batu Bara
 
Almarhuma Ny Rismawati. Sibuea,  Isrti dari Ipda. M. Siagian yang menjabat Kasiwas Polres Batu Bara.  Meninggalnya Almarhum Ny Rismawati Sibuea dikarenakan penyakit  kanker payudara yang dideritanya.  meninggalkan 3 (tiga) orang anak dan seorang suami yang sangat mencintai nya Ipda.M. Siagian.
 
Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum dalam kunjungannya untuk melayat ke rumah duka Menyampaikan.
 
"Saya berharap kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan almarhuma yang telah pergi untuk menghadap sang khalid hendaknya selalu diberi ketabahan, kesabaran dan ke ikhlasan dalam menerima ujian dari Allah yang maha kuasa".
 
Tidak seorangpun yang bisa menolak takdir dari yang maha Kuasa.  Kami juga sebagai keluarga besar dari Polres Batu Bara merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhuma Ny Rismawati Sibuea istri dari Ipda.M. Siagian. Saya meyakini bahwasanya Allah yang maha Kuasa tidak akan pernah memberikan ujian atau cobaan di luar batas kemampuan hambanya. (Ucap Kapolres lirih) Sembari berdo'a bersama untuk mengiringi kepergian Almarhuma.
 
Rasa kepedulian yang dimiliki Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum merupakan cermin yang patut untuk di tauladani bagi personil kepolisian baik Polres mau pun Personil Polsek sejajaran Polres Batu Bara. 
Terang masyarakat (TR) saat berbincang bersama awak media.
 
(R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo